Srulz Hasrulz

Hy guys, mungkin beberapa dari kalian udah mengenalku. Iya, blog kok banyak banget, gonta ganti terus.. :yeye lha mau bagaimana lagi, i need a part, untuk mencurahkan semuanya, apa yang ada di unek unekku. :hehe

Dan salah satunya blog ini, ya.. This is, p-art of me. Dan who am i ?? tentunya temen temen udah tau dari Url blogku ini. Yupz, q biasanya biasa dipanggil srul. Tapi kok ada yang ngeganjal, akhirnya dihanjelin aja sama huruf "z" jadi "srulz". 

Bukan pertama kalinya aku ngeblog, personal blog, kemudian bussines blog udah pernah aku lakukan. Personal blog, PR tertinggi yang ku dapet dari Google yaitu 3, eh, pernah dapet dollar juga loh, lumayan loh. Pengen cari dollar ?? aku beralih ke bussines blog, iyah, berbekal bahasa inggris minim + nekad, akhirnya ketrima juga, ehm, pay out satu kali, habis itu, kena Banned :hiks, iyah memang udah nasib. And now, i have new hobby, yupz, membuat line art vektor. udah coba berkali kali buat kartun vektor, tapi masih gagal, kalau udah berhasil, pasti ntar di publish.. :yeye

Tujuan membuat blog ini ?? apa ya, ini personal blog sih, jadinya untuk mencurahkan unek unek dihati, entah itu kata kata, atau gambar. O ya, blog ini adalah rumah baru untuk srulzfm.com. Tau kan ?? :D yang belum tau, silahkan berkunjung, hehe :yeye dan beberapa bulan kedepan, domain ini, udah enggak milikku.. :hiks kenapa pindah srulz??? nama domainnya enggak sreg, pengennya srulz.com, eh kenapa engga dari dulu aja ya ?? :haha....  ah pokoknya move it move it ... :yeye

sebenarnya sih, gara gara bokek, gaji sekarang sama dulu beda jauh, alhasil ... uhm.. direlain aja deh, domain sama hostingnya :hiks sementara pakai yang Free dulu aja lah, dan why blogspot ??? sebenarnya cms paling kusuka, faveQ adalah Wordpress, tapi harus punya hosting dulu, uhm... iya sih, dilihat dari segi SEOnya, wordpress-lah pemenangnya, karena banyak yang nyediain plugin yang berbayar ataupun yang free, bakal kangen deh sama wordpress :bye  Dan karena Cms blogspot, domainnya bisa di costom, dan dari awalnya fitur javascriptnya bisa dipakai, akhirnya kupilih Blogspot.

apapun cmsnya, hotspot atau wordpress, Semoga bisa update terus, amin. ^^

sekian dulu perkenalannya.
don't forget also visit : Fans of Technology

4 comments:

  1. srUlz,,,saya masih bingung mengeja namamu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,.,, next day, surely you ... not-confuse to spelling my name,,, :D

      Delete
  2. mampir di sini ternyata rumahnya baru ya sob:)
    ternyata acara melanglang buananya di dunia blogging sudah expert ya. Dari personal blog move to bussiness blog..keep move in sob:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm.. yupz.. and i always failed... i'll try more... ^^
      spirit!!

      Delete

 

Followers

Twitt Today

About Me

My photo

Like Alone, but also hate it !

Calendar