Tunas

Hal ini mengalir begitu saja dalam diriku. Semakin bertambah umurku, aku semakin sulit untuk dikendalikan bahkan aku tak bisa mengontrol diriku sendiri.

Inginku ...

Aku ingin menjalaninya sesuai instingku, aku ingin bebas memilih... Masa-masa ketika aku menjadi tunas telah habis, iyah,,, telah habis,... aku tau itu. maka dari itu plis jangan mem-protect-ku seperti itu... Kita berbeda, jangan paksa aku menjadi sepertimu, biarkan aku melangkah kemanapun yang ingin aku lalui. Disana .. disana... disana.,.. yah... aku tak mau disini terus, menebalkan telinga, menyaring kata kata darimu yang terkadang menusuk rasaku.

Sabar. Aku sudah mencoba melewati hari hariku, berbuat supaya tidak melukai hatimu. Iyah.. sudah kutekatkan sebulat, sebaik mungkin, sesuai kemampuanku. Aku sudah berusaha untuk menjadi yang, namun aku minta ma'af jika suatu sa'at aku berkata "Mungkin aku bukan Dia, Mereka, atau Anda" sambil berlalu pergi. ^^ *hanya angan angan thok* :haha

eh ngomong ngomong so'al tunas, hihi.. bibit jagung yang kutanam sudah bertunas... :hihi hore.. bertunas setelah 5 hari disiram pagi dan sore. :hehe


 
ahaha... jadi tambah semangat lagi merawatnya... :eh : yeye


9 comments:

  1. bentar lagi panen jagung nih ...
    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. udah dipanen sama ayam duluan.. :hahah :capedeh

      Delete
  2. Replies
    1. keren sih keren.. tapi dihajar ayam duluan... :hiks

      Delete
  3. sayang ye, aq ternyata g boleh mkn byk jagung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye lah. aku juga...
      ngga boleh banyak, tapi cukupan..
      cukup buat berut buncit.. wkwk :D

      Delete
  4. asiik bakal ada bakar-bakar jagung nih
    haha #masih lama

    ReplyDelete

 

Followers

Twitt Today

About Me

My photo

Like Alone, but also hate it !

Calendar